BandLab aplikasi terbaik terlengkap gratis untuk membuat karya musikmu dan bagikan langsung karya musikmu kepenjuru dunia.

BandLab adalah aplikasi pembuatan musik yang digunakan untuk membuat dan berbagi musik.

BandLab memungkinkan Anda membuat, berbagi, dan menemukan musik, apa pun tingkat keahlian atau latar belakang Anda. Dengan lebih dari 60 juta pengguna, ini adalah pembuat lagu gratis terbaik, pembuat beat, dan platform musik sosial.
Studio multi-track kami adalah pembuat musik/DAW yang memungkinkan Anda merekam, mengedit, dan mencampur musik. Buat ketukan, tambahkan efek, dan gunakan loop dan sampel dari ratusan paket suara bebas royalti. Gunakan alat seperti metronom, tuner, AutoPitch (alternatif penyetelan otomatis kami), dan banyak lagi.

Dengan penyimpanan cloud tak terbatas dan aksesibilitas di semua perangkat, ini adalah pembuat musik yang dapat diakses dari mana saja, desktop, atau ponsel.
BandLab lebih dari sekadar DAW, pembuat musik, dan pembuat ketukan. Temukan jutaan lagu yang dibuat oleh artis, buat playlist, dan bahkan tonton streaming langsung pertunjukan musik dari para kreator.
Unduh BandLab hari ini untuk membuat musik di mana saja.
Unduh disini 👇
Dan jangan lupa follow akun saya disini 👇

► FITUR:
• Sampler – Buat sampel dengan merekam suara yang Anda dengar di sekitar Anda, atau dengan memilih lebih dari 15.000 suara dan ketukan bebas royalti di BandLab.
• 16-Track Studio – Buat musik di mana saja – Studio adalah DAW multi-track di saku Anda. Gunakan sebagai aplikasi perekaman audio, pembuat ketukan, dan lainnya. Menjadi pembuat musik kapan saja, di mana saja.
• 330+ Instrumen MIDI Virtual – Perlu 808 untuk ketukan Anda? Synthesizer untuk jalur utama Anda? Bagaimana dengan sitar? Kami memiliki banyak instrumen MIDI Virtual yang dapat Anda gunakan untuk membuat musik dan ketukan.
• Metronom dan Tuner – Tetap selaras dan tepat waktu dengan alat audio untuk pembuat dan produser musik modern. Tuner menampilkan catatan Anda, sedangkan metronom membuat Anda tepat waktu.
• 180+ Preset efek Vokal/Gitar/Bass – Pembuat lagu dengan efek kelas dunia gratis. Dari suara ambien hingga modulasi gila, selalu ada sesuatu untuk semua orang.
• Pitch Otomatis - Nyanyikan sepuasnya, jatuhkan bar, lalu biarkan koreksi penyetelan otomatis masuk. Gunakan metronom untuk menyesuaikan waktu, lalu rekam vokal terbaik Anda dengan lima efek: Klasik, Duet, Robot, Harmoni Besar, dan Rap Modern. Penyetelan otomatis menjadi lebih baik.
• Looper – Jadilah pembuat lagu terlepas dari tingkat keahlian Anda. Buat ketukan dari perpustakaan loop yang sangat besar, tambahkan efek, atau cukup gaya bebas untuk membuat mixtape baru. Membuat ketukan tidak pernah semudah ini.
• Menguasai –. Unggah lagu Anda dan dapatkan penguasaan gratis 10x lebih cepat daripada secara manual. Dibuat dengan produsen pemenang grammy.
• Lagu Remix – Butuh inspirasi untuk memulai trek? 'Fork' trek publik yang telah dibagikan oleh pembuat mana pun untuk membuat ketukan dan remix Anda sendiri.
• Be a Beat Maker - Membuat ketukan jadi mudah. BandLab dapat digunakan sebagai pembuat beat untuk Anda rap atau nyanyikan. Telusuri ratusan sampel siap pakai, atau buat sendiri.

Download aplikasinya disini 👇

Komentar